aerography

Home » Uncategorized » First Flight with my Copter

First Flight with my Copter

facebook

Semua berawal ketika saya sedang berdiri diatas bukit Dewi Rengganis, Gunung Argopuro. menyaksikan dunia dari ketinggian sungguh memberikan fantasi yang berbeda. dan sejak itulah saya berfikir bagaimana caranya bisa melihat alam Indonesia yang sangat indah ini dari udara. maka terbersitlah untuk memesan pesawat tanpa awak yang khusus dipakai untuk pengambilan gambar melalui udara atau yang dikenal dengan aerial fotografi. akhirnya saya memilih jenis quadcopter. pesawat ini sangat stabil diudara karena menggunakan multi rotor (empat baling-baling) sehingga pesawat ini sangat cocok dipakai untuk pemotretan / shoot dari udara.

gambar-gambar dibawah ini saya ambil ketika pertama kali saya menerbangkan quadcopter. tidak terlalu tinggi namun boleh juga melihat suramadu dari ketinggian 20 – 30 mdpl.

First Flight – Suramadu 20Mdpl

First Flight – Suramadu 20 Mdpl

First Flight

First Flight – Unair kampus C

First Flight – Unair kampus C

Pesawat menggunakan quadcopter Bumblebee x550. kamera Gopro HD2 170 angle view. berikut penampakannya

Bumblebee x550 with Gopro HD2


Leave a Reply

my tweet

Facebook Page

